Langsung ke konten utama

Kumpulan Latihan Blog Blog Siswa

Ini kumpulan blog siswaku

Komentar

  1. Inilah Website ku
    Nama : Nadiyah Indri
    Kelas : X-AP3
    SMK MERDEKA

    BalasHapus
  2. ini blogku http://piaww27.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. ini blogku.https://dinadamayanti846.blogspot.co.id/2018/01/ringkasan-mata-pelajaran.html

    BalasHapus
  4. ini websiteku https://pepeywanty.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. ini webssiteku https://erisahmawati.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. Ini blogku http://ayuwdr27.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. ini blog pertama ku https://salsabiilmh01.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. ini blog pertamaku https://maulidyafahrunisa08.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  9. ini blog pertama ku https://asyifaaulia03.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  10. ini websiteku https://murniap10.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  11. ini blogku http://iraameyyy.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. ini blog pertamaku htpps://ameliaenithaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  13. Ini Websiteku
    Nama:Nadiya Indri
    Kelas:X-AP3
    SMKMerdeka
    https://Nadiyaiii.Blogspot.com

    BalasHapus
  14. ini blog pertama ku https://deviisw.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  15. ini blog pertama sayaa https://widyaputrip.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  16. ini blog pertamaku https://ekaayu18.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  17. blog saya https://serendipitywithyouu.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  18. blog saya https://rinaseptiani0609.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  19. blog saya https://dreamsofcreatures.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Posting Komentar

Nuhun sudah komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal dan Jawaban Pemrograman Java 1

I. ESSAY TERSTRUKTUR 1. Konsep dasar object (object Oriented) meliputi 3 hal, Sebutkan ! 2. Sebagai sebuah platform, Java terdiri atas dua bagian utama, yaitu sebagai ? 3. Sebutkan 3(tiga) arsitektur Java menurut Sun ? 4. Sebutkan minimal 3 atribut/data  yang melekat pada diri anda bila anda dipandang sebagai objek ? 5. Sebutkan minimal 3 method/"perilaku" yang melekat pada diri anda jika anda dipandang sebagai objek ? 6. Sebutkan 5 bagian dari bagan dasar program java ! (Catatan : hanya menyebutkan saja, detil bagiannya tak perlu dijelaskan ) 7. Untuk penulisan komentar beberapa baris pada program java supaya tidak akan diproses oleh ‘virtual mechine’, caranya adalah dengan memberikan tanda awal yaitu tanda a)….. dan diakhiri dengan tanda b)…., sedangkan komentar untuk satu baris dapat menggunakan tanda c) …. 8. Sebutkan 2(dua) kelompok “Error” dalam pemograman java? 9. Sebutkan minimal sepuluh buah katakunci bahasa java (Java Keyword) yang kalian ...

Soal Jawab Algoritma : Percabangan

Dalam suatu perhitungan, ditentukan bahwa nilai P = X + Y. Jika nilai P positif, maka lakukan operasi Q = X * Y, sedangkan jika negative maka nilai Q = X/Y. Buatlah algoritma atau flowchart untuk mencari nilai P dan Q Jawab: Yang menjadi input dalam perhitungan ini  adalah variabel X dan Y Proses perhitungannya adalah P = X + Y Kondisinya adalah jika P > 0 (P positif) maka hitung Q = X*Y jika P < 0 maka Q = X/Y Algoritma HitXY deklarasi X, Y, P, Q : Integer Deskripsi begin read(X,Y) P = X + Y if P > 0 then Q = X*Y if P < 0 then Q = X/Y Write(P,Q) end ja        Kasus 1 Jika variabel nilai X =  10 dan nilai Y = 5  Maka dari algoritma di atas  hasil atau keluaran : Rumus P awal adalah P =X + Y Jadi P= 10 +5 = 15 Maka hasil ahir : un  untuk Q adalah Q = X * Y yaitu 10 * 5 = 50 Kasus 2 Jika variabel nilai X =  -10 dan nilai Y = 5  Maka dari algoritma di atas  hasil atau keluaran : Rumus P aw...

Menerapkan Struktur Kontrol Percabangan Dalam Bahasa Pemrograman dan Membuat Kode Programnya

Indikator Pencapaian Kompetensi Indikator KD pada KI pengetahuan Menjelaskan statement/perintah untuk kontrol percabangan Menerapkan statement/perintah untuk kontrol percabangan tidak bersyarat Menerapkan statement/perintah untuk kontrol percabangan sederhana Menerapkan statement/perintah untuk kontrol percabangan bertingkat Menerapkan statement/perintah untuk kontrol percabangan bersarang Indikator KD pada KI keterampilan Membuat aplikasi percabangan tidak bersyarat Membuat aplikasi percabangan sederhana Membuat aplikasi percabangan bertingkat Membuat aplikasi percabangan bersarang Tujuan Pembelajaran Dengan berdiskusi Siswa mampu Menjelaskan statement/perintah untuk kontrol percabangan. Dengan berdiskusi Siswa mampu menerapkan statement/perintah untuk kontrol percabangan tidak bersyarat, percabangan sederhana , percabangan bertingkat dan percabanngan bersyarat. Dengan praktek membuat aplikasi percabangan tidak bersyarat, percabangan sederhana, percabangan bertingkat dan percabangan b...